The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Aksi Bejat Sales Sabun Lecehkan Wanita di Tebet, Begini Kronologinya
Sosok sales sabun pelaku pelecehan seksual di Tebet. (Instagram/@merekamjakarta).
News

Viral! Aksi Bejat Sales Sabun Lecehkan Wanita di Tebet, Begini Kronologinya

Begini kronologinya.

Jumat, 18 Juni 2021 17:47 WIB 18 Juni 2021, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral menampilkan aksi sejumlah warga yang mengamuk saat mengamankan seorang pria di Tebet, Jakarta Selatan. Usut punya usut, warga mengamuk lantaran pria yang berprofesi sebagai sales sabun cair sudah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap wanita paruh baya berusia 55 tahun.

Dilihat Indozone di akun Instagram merekamjakarta, tampak video menampilkan warga mengamankan seorang pria dan menggiringnya. Pria tersebut tampak babak belur dengan wajah penuh darah.

Masih dalam video tersebut, tampak pria yang diduga pelaku pelecehan sedang berada dibalik sel tahanan. Polisi sendiri menyebut kasus ini bermula saat pelaku menawarkan barang dagangannya.

"Kronologinya, terduga pelaku datang menawarkan sabun kemudian ditolak, si penghuni tidak berkenan. Kemudian pelaku pergi ke kamar mandi," kata Kanit Reserse Kriminal Polsek Tebet, Iptu Agus Herwahyu saat dihubungi wartawan, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Ditanya Soal Pembongkaran Jalur Sepeda, Ini Jawaban Anies

Saat itu, korban sedang berada di dalam kamar mandi dan diduga pelaku melakukan aksi pelecehan seksual. Singkat cerita, pelaku pun akhirnya diamankan oleh warga.

"Kamar mandi tidak terkunci atau tidak ada pintu hanya pakai kelambu, kemudian ada yang berteriak," kata Agus.

Lebih jauh Agus mengatakan pihak korban enggan membuat laporan polisi. Korban pun tidak mau melanjutkan kasus ini.

"Yang jelas kami memintakan kepada korban apa mau diselesaikan atau dibikin laporan polisi, monggo. Saya tanya ke pemeriksa saya, (korban) sudah bikin pernyataan tidak ditindaklanjuti," pungkas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US