POPULER: Anies Perintahkan Warga Diam di Rumah & Lucinta Luna Foto Ngangkang di Kasur

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 08:29 WIB
Kiri: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.) / Kanan: Lucinta Luna dan pacar bulenya. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Kiri: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.) / Kanan: Lucinta Luna dan pacar bulenya. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Melihat angka kasus Covid-19 yang meningkat, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memerintahkan warganya untuk diam di rumah pada Sabtu dan Minggu ini.

Langkah itu dijelaskan Anies guna menyadari bahwa DKI Jakarta tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang mengkhawatirkan.

1. Covid-19 Meledak, Anies Perintahkan Warga Diam di Rumah pada Sabtu-Minggu Besok

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, minta seluruh warga Jakarta untuk diam di rumah, dan tidak berpergian pada Sabtu (19/6/2021) dan Minggu (20/6/2021) besok, apabila tak ada keperluan mendesak.

"Kita menganjurkan seluruh masyarakat di Jakarta dan sekitarnya, hari Sabtu Minggu besok di rumah saja, kecuali ada kebutuhan yang mendesak dan mendasar," ucapnya, Jumat (18/6/2021).

Anies menyebutkan hal tersebut perlu dilakukan untuk menyadari bahwa saat ini kondisi ibu kota dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang mengkhawatirkan karena tengah mengalami lonjakan kasus.

Oleh sebab itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengimbau masyarakat Jakarta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, guna menekan terjadinya penularan virus Corona.

Baca selengkapnya: Covid-19 Meledak, Anies Perintahkan Warga Diam di Rumah pada Sabtu-Minggu Besok

2. Lucinta Luna Unggah Foto Ngangkang di Kasur, Netizen Salfok Lihat Ekspresi Pacar Bulenya

Aktivitas dan unggahan Lucinta Luna kerap kali jadi sorotan banyak orang. Apalagi sejak dirinya mengumumkan kehamilan, setiap unggahanya selalu mencuri perhatian.

Terbaru, Luna dalam akun Instagram-nya membuat netizen heboh usai mengunggah sebuah foto bersama dengan pacar bulenya, yang kerap kali dipanggilnya dengan sebutan "papa ur son".

Bukan hanya penampilan Luna yang jadi sorotan netizen dalam foto itu, melainkan pose kakinya yang mengangkang.

Tampak jelas di foto itu, Luna yang memakai baju warna putih pendek, seenaknya menggeser kaki sebelah kirinya hingga posisinya jadi mengangkang.

Baca selengkapnya: Lucinta Luna Unggah Foto Ngangkang di Kasur, Netizen Salfok Lihat Ekspresi Pacar Bulenya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X