Istri YouTuber India Ini Bagikan Video & Salahkan Kelalaian Medis Akan Kematian Suaminya

- Selasa, 11 Mei 2021 | 22:06 WIB
Istri dari YouTuber terkenal salahkan medis. (Photo/Instagram/@ijyotitiwari)
Istri dari YouTuber terkenal salahkan medis. (Photo/Instagram/@ijyotitiwari)

Istri seorang YouTuber terkenal di India, Rahul Vohra yang pada 9 Mei lalu meninggal akibat Covid-19 kini tengah mencari keadilan terhadap apa yang dialami oleh suaminya.

Sang istri yang bernama Jyoti Tiwari mengunggah sebuah video melalui akun Facebook dan Instagramnya yang memperlihatkan bagaimana sakit hatinya dia atas kehilangan suaminya itu.

Dari video yang diunggah, terlihat Rahul terengah-engah. Dia menunjukkan masker oksigennya dan mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi setelah itu.

Saat mengadu kepada petugas, katanya, mereka akan memberitahunya bahwa mereka akan kembali sebentar lagi, dan kemudian menghilang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jyoti Tiwari (@ijyotitiwari)

Baca juga: Pria Ini Dibiarkan Menggantung 100m di Udara Usai Jembatan Kaca Pecah Akibat Angin Kencang

"Semua orang tahu bahwa Rahul saya meninggalkan kami tetapi tidak ada yang tahu bagaimana dia meninggal. Ini adalah jenis perlakuan yang dia dapatkan. Saya berharap suami saya mendapatkan keadilan. Rahul yang lain tidak boleh mati dengan cara ini. #justiceforirahulvohra," tulisnya di Instagram.

"Kamu meninggalkan aku dan cinta kita tidak lengkap," tulisnya di story Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jyoti Tiwari (@ijyotitiwari)

Pada Sabtu (8/5/2021) lalu, Rahul sempat menulis sebuah unggahan tentang bagaimana dirinya berharap untuk mendapatkan perawatan.

"Seandainya saya mendapat perawatan yang lebih baik, saya mungkin akan selamat juga. Saya akan segera dilahirkan kembali dan melakukan pekerjaan yang baik. Sekarang, saya telah kehilangan semua keberanian," tulisnya sebelum akhirnya pada Minggu (9/5/2021) ia meninggal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X