Membingungkan, Ratusan Teko Ditemukan di Dalam Batang Pohon Besar Ketika Hendak Ditebang

- Minggu, 9 Mei 2021 | 15:40 WIB
Sejumlah teko yang diperkirakan mencapai ratusan buah terdapat di dalam batang pohon besar di depan Masjid di Afrika. (Tangkapan layar)
Sejumlah teko yang diperkirakan mencapai ratusan buah terdapat di dalam batang pohon besar di depan Masjid di Afrika. (Tangkapan layar)

Sebuah kejadian aneh terjadi pada sebatang pohon besar yang terdapat di sebuah halaman masjid di Afrika.

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa orang pria sedang menebang pohon yang berada di halaman masjid itu.

Namun beberapa saat kemudian ketika mesin pemotong masih memotong sebagian pohon tersebut, dari dalam pohon itu keluar beberapa buah teko yang biasa digunakan oleh warga untuk berwudhu.

Tidak tanggung-tanggung, lama kelamaan jumlah teko yang keluar dari pohon tersebut sangat banyak bahkan diduga mencapai ratusan.

Peristiwa aneh ini membuat warga sekitar yang menyaksikan secara langsung kejadian itu seketika kebingungan dengan apa yang terjadi dengan pohon tersebut.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, dikatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi akibat ulah jin yang kerap mengganggu warga.

Warga setempat dikatahui memang kerap kehilangan teko atau ceret yang digunakan untuk mengambil wudhu ketika hendak salat di masjid tersebut.

Video yang merekam peristiwa aneh tersebut diunggah salah satunya oleh akun Twitter @NovalAssegaf pada Jumat (7/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X