The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Wanita Lesbian yang Ngaku Polwan Diciduk Polres Bitung saat Bareng Pacarnya
Polwan gadungan diciduk Polres Bitung saat berada di rumah pacar sesama jenisnya (Facebook/Sat Reskrim Polres Bitung)
News

Detik-detik Wanita Lesbian yang Ngaku Polwan Diciduk Polres Bitung saat Bareng Pacarnya

Rabu, 21 April 2021 18:04 WIB 21 April 2021, 18:04 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Polres Bitung melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang mengaku berprofesi sebagai polisi wanita (polwan) yang bertugas di Polres Minahasa Selatan.

Penangkapan itu dilakukan pada Rabu dini hari (21/4/2021) sekitar pukul 23.00, saat polwan gadungan itu sedang berada di rumah pacar sesama jenisnya, di Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung. 

Polwan gadungan itu diciduk dan diamankan petugas Polres Bitung bersama beberapa barang bukti, yakni baju dinas, pakaian PDL, baju dan celana PDH, kemeja putih, dan lain sebagainya. 

Pada saat penangkapan, tampak polwan gadungan itu hanya bisa terdiam sambil duduk di kursi kayu, ketika diinterogasi oleh petugas Polres Bitung.

Saat dimintai keterangan mengenai alasannya melakukan penipuan, polwan gadungan itu mengaku  ingin membahagiakan orang tuanya, dan agar bisa mendapatkan pasangan sesama jenisnya.

Kini, polwan gadungan itu pun dibawa ke Mako Polres Bitung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kasus itu pertama kali terkuak melalui unggahan di akun Facebook Prapaga Cornelis (Alen). 

Di mana pada akun tersebut wanita itu mengaku berprofesi sebagai polwan yang bertugas di Polres Minahasa Selatan.

Tak hanya itu, polwan gadungan itu juga kerap membagikan unggahan mesranya dengan pacar sesama jenisnya (lesbian), diantaranya saat sedang ciuman di atas tempat tidur.

Polres Bitung pun langsung melakukan penyelidikan lantaran hal tersebut dianggap dapat mencemarkan nama baik institusi Polri.

Polwan Gadungan
Polwan gadungan (Istimewa)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US