Tentara Korut Unjuk Gigi Beladiri, Hancurkan Batu Pakai Kepala & Tidur di Pecahan Kaca

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:11 WIB
Tentara Korea Utara menampilkan kekuatan. (Photo/Twitter/@martyn_williams)
Tentara Korea Utara menampilkan kekuatan. (Photo/Twitter/@martyn_williams)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok tentara Korea Utara unjuk gigi kemampuan beladiri mereka. Kelompok itu juga memperlihatkan kekuatan memecahkan kepala pakai kepala dan lainnya.

Di sisi lain, Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un tampak senang dengan kemampuan bertarung anggota militernya. Bahkan, ada salah satu anggota militer yang tidur di pecahan kaca dengan santai.

Video itu juga memperlihatkan tentara menanggung pemukulan dari tiang panjang, menghancurkan balok dan papan kayu di atas kepala mereka, dan berbaring di pecahan kaca pecah.

Baca juga: Pihak HYBE Bantah V BTS Digosipkan Pacaran dengan Putri Presiden Konglomerat di Korsel

Dilansir dari laporan Al Jazeera, Kamis (14/10/2021), rekaman dramatis itu lebih mirip adegan dari film seni bela diri, saat Kim Jong-un dan pejabat Korut lainnya menyaksikan dan bertepuk tangan saat banyak tentara menampilkan pertunjukan yang melawan rasa sakit.

Pameran itu merupakan bagian dari upacara pembukaan pameran pertahanan pekan ini yang memamerkan senjata negara bersenjata nuklir itu. Para prajurit – beberapa berseragam, yang lain bertelanjang dada – meninju menembus lapisan bata beton, atau mematahkannya dengan kepala.

Bahkan, beberapa anggota militer juga memakai palu untuk menunjukkan penampilan yang lebih ekstrim serta tidur di tumpukan paku. Di sisi lain, Kantor Berita Pusat Korea melaporkan bahwa Kim menyebut militernya "tak terkalahkan" dalam sebuah pidato di mana ia juga menuduh Amerika Serikat memusuhi negaranya dan "terus menciptakan ketegangan di kawasan itu dengan penilaian dan tindakannya yang salah."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X