Wanita Muda Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Samarinda, Perut Penuh Luka Tusuk

- Senin, 18 Oktober 2021 | 12:24 WIB
Ilustrasi (Istimewa)
Ilustrasi (Istimewa)

Seorang wanita muda bernama Rabiatul Adawiyah (21 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar Hotel MJ, Jalan KH. Khalid, Kelurahan Pasar Pagi, Samarinda, Sabtu pagi (16/10/2021) sekitar pukul 09.00 WITA. 

Wanita asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) itu pertama kali ditemukan oleh staf hotel dan temannya saat meminta untuk membuka pintu kamar yang ditempati korban. 

Setelah berhasil masuk ke dalam kamar, mereka pun terkejut melihat Rabiatul sudah tergeletak bersimbah darah di lantai samping tempat tidur kamar.

Melihat kejadian itu, staf hotel langsung menghubungi manajernya dan melaporkan kejadian itu ke polisi setempat. 

-
Wanita muda ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Samarinda (Istimewa)

Tak berapa lama, relawan Inafis, CSI Polresta Samarinda bersama PMI kota Samarinda pun datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa, sebuah botol minuman anggur merah, surat vaksin, pisau cutter, dan beberapa barang lainnya. 

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo menjelaskan bahwa hasil visum terhadap jasad korban terdapat 17 luka tusukan pada bagian dada dan perut Rabiatul. 

Kini, polisi masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut dan sudah meminta keterangan pada 18 orang saksi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X