The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada May Day Fiesta Besok, Polda Metro Imbau Warga Hindari Sejumlah Wilayah Ini
Dokumentasi aksi demo buruh yang pernah dilakukan. (ANTARA FOTO)
News

Ada May Day Fiesta Besok, Polda Metro Imbau Warga Hindari Sejumlah Wilayah Ini

Di mana saja?

Jumat, 13 Mei 2022 11:46 WIB 13 Mei 2022, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Massa dari elemen buruh bakal menggelar acara memperingati hari buruh bertajuk May Day Fiesta besok di Jakarta. Polda Metro Jaya mengimbau agar masyarakat menghindari sejumlah wilayah besok.

"Besok tanggal 14 Mei itu ada kegiatan May Day fiesta tepatnya di GBK," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Diperkirakan massa dalam jumlah banyak akan mengikuti acara ini. Polisi mengimbau masyarakat untuk menghindari kawasan GBK, Jakarta besok sejak pagu hingga sore.

"Oleh seba itu kami mengimbau kepada masyarakat agar kiranya besok mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan 15.00 kiranya bisa menghindari kawasan GBK karena dikhawatirkan nanti karena banyaknya kegiatan disitu kemudian banyaknya kendaraan yang disiapkan oleh peserta, masyarakat kita harapkan untuk menghindari," beber Zulpan.

Baca Juga: Rangkaian May Day, Buruh Gelar Demo Siang Ini di Jakarta

Terpisah, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengimbau masyarakat untuk sementara tidak melakulan olahraga pagi di GBK besok. Masyarakat juga diimbau menghindari sejumlah wilayah di kawasan GBK besok.

"Akan ada puluhan ribu buruh sehingga kami imbau kepada seluruh warga Jakarta sebaiknya pada Sabtu sejak pagi hingga sore hindari kawasan Senayan dan depan DPR/MPR. Artinya kawasan Jalan Gatot Subroto, Senayan, Gerbang Pemuda, Asia Afrika, Jalan Jenderal Sudirman sebaiknya dihindari," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US