Toyota All New Veloz, MPV yang Stylish dan Canggih

- Senin, 20 Desember 2021 | 09:55 WIB
Toyota All New Veloz (photo/Toyota Indonesia).
Toyota All New Veloz (photo/Toyota Indonesia).

Toyota memperkenalkan All New Veloz, MPV 7-seater yang benar-benar baru dengan tagline 'Go More Than Ever', All New Veloz tidak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat membantu mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain tetapi juga mobil yang mampu mendukung segala jenis kegiatan dan gaya hidup serta perjalanan bersama keluarga.

Veloz berasal dari kata “Velocity”, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MPV kompak yang menjadi mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia.

Sejak itu, nama Veloz menjadi brand penting bagi Toyota terhadap MPV 7-seater yang andal dan stylish yang tidak hanya menawarkan fungsionalitas tetapi juga stylish yang disertai dengan fitur yang lengkap untuk menjadi partner bagi masyarakat dalam bermobilitas.

All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun.

All New Veloz tersedia dalam tiga (3) pilihan tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense).

Secara grand design, kesan kokoh, tangguh, dan agresif terpancar dari kap mesin yang tinggi sebagai bagian dari New Distinctive Front Look, serta New Formidable Design Front Grille dengan lekukan kokoh yang menjadi lokasi New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp.

Dan dengan New Fog Lamp yang semakin menyempurnakan kehadiran All New Veloz di jalanan. Desain eksterior depan All New Veloz dirancang untuk mewakili kepribadian aktif dan stylish penggunanya.

Sebagai MPV premium yang tangguh, dari samping All New Veloz memancarkan garis yang begitu kuat melalui Remarkable Chrome Window Belt, Fender Line & Roof Rail dalam garis desain yang harmonis dan berirama untuk membentuk penampilan yang mengesankan, sekaligus memberikan kesan tangguh dan berwibawa. All New Veloz makin mempertegas positioning barunya sebagai Premium Cross MPV.

Penerapan New Side Stone Guard yang tidak hanya melindungi bodi samping, tetapi juga memperkuat kesan tangguh. All New Veloz juga dilengkapi dengan velg alloy 17 inchi dengan tampilan advance (Q CVT & Q CVT TSS) yang kokoh dan gagah, plus New Foot Lamp di bawah kaca spion samping untuk membantu penerangan di area gelap.

Beranjak pada sisi belakang eksterior All New Veloz, terdapat Progressive Rear Combination Lamp with Full Backdoor Lamp untuk membuat tampilan lebih modern dan lebar yang dipertegas dengan Sturdy Rear Bumper yang dibentuk sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan agresif dan tangguh dari sebuah crossover.

Dalam upaya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, banyak fitur baru yang dihadirkan. Termasuk New Leather Tilt dan Telescopic Steering with Audio & MID Switch untuk memudahkan pengaturan posisi kemudi, audio, dan MID melalui sentuhan ringan pada lingkar kemudi yang dibalut kulit mewah, serta dilengkapi Drive Mode Switch (Q CVT).

Selain itu, New Advanced 7 Inch Digital TFT MID juga memastikan semua informasi penting mengenai status kendaraan dapat disajikan dengan visual yang disempurnakan untuk dinikmati oleh pengemudi.

New Comfortable Full Dashboard Interior merupakan penegasan dari transformasi total All New Veloz. Desain dashboard yang premium dan stylish diperkuat dengan pemasangan teknologi high-end yang mengelilingi kabin.

New Integrated 9 Inch Head Unit disematkan di All New Veloz. Advanced Smartphone Connectivity pada head unit dan New Rear-Seat Entertainment juga tersedia (Q CVT & Q CVT TSS) sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan berkat fitur hiburan yang lengkap.

Selain itu, All New Veloz juga dilengkapi dengan Wireless Charger di konsol tengah sebagai fitur premium bersama dengan New Electric Parking Brake with Brakehold yang menggantikan tuas rem parkir konvensional hanya dengan satu sentuhan tombol.

Sentuhan unik dan lembut New Leisure Soft Pad Door Armrest with Full Grip, disempurnakan dengan New Vibrant Illumination Light yang menciptakan rasa tenang dan damai untuk memberikan momen santai bagi penumpang depan selama perjalanan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X