Wanita Ini Gak Mau Cerai Meski Jadi Korban KDRT Suami, Alasannya: Dia Terlalu Tampan

- Senin, 6 Desember 2021 | 16:00 WIB
Wanita tak mau bercerai dari pasangannya yang tampan (Mirror Media)
Wanita tak mau bercerai dari pasangannya yang tampan (Mirror Media)

Ada berbagai hal yang bisa menyebabkan perceraian, salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, wanita di China ini tetap ngotot mempertahankan pernikahannya. Bukan karena suaminya sudah meminta maaf dan berjanji akan berubah, namun karena suaminya terlalu tampan.

Dilansir China Press, Senin (6/12/2021), wanita ini rela bertahan selama 3 tahun menghadapi tindak kekerasan dari suaminya karena terpesona melihat wajahnya.

Wanita ini mengaku bahwa mereka langsung menikah dua bulan setelah berpacaran dan mengaku itu adalah cinta pada pandangan pertama. Namun, setelah menikah hubungan rumah tangga mereka terus diwarnai perselisihan.

Perselisihan itu memuncak pada kekerasan fisik, seperti pukulan dan tendangan hingga membuat tubuh wanita itu lebam-lebam.

Namun, yang mengajukan perceraian justru sang suami yang merasa pernikahan mereka tak akan bertahan lama. Tapi, wanita itu tak mau.

Dia siap meneruskan hubungan asalkan suaminya meminta maaf. Ada beberapa alasan baginya untuk tidak mengakhiri pernikahan tersebut.

Pertama, pria tersebut adalah cinta pertamanya dan dia tak mau menyerah begitu saja. Menurutnya, pernikahan hanya terjadi sekali dan harus dipertahankan apapun yang terjadi.

Kedua, menurutnya sang suami sangat tampan dan tak mungkin lagi dia menemukan pasangan setampan itu.

Sementara itu, sang suami mengatakan bahwa dia tidak tahan dengan sikap curiga yang toksik dan berlebihan dari istrinya. Wanita itu terus mengecek ponsel sang suami untuk mencari tahu apakah dia selingkuh atau tidak.

Istrinya juga terus menempel kepadanya 24 jam dalam sehari karena takut sang suami akan direbut wanita lain gara-gara ketampanannya.

Wanita ini sendiri tengah hamil dan berharap bisa membina keluarga bahagia dengan sang suami, bukan berakhir dengan perceraian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X