Wanita Cantik Bertato di Dada Siksa Bayi, Baru Melahirkan 2 Minggu Lalu, Diduga Baby Blues

- Jumat, 4 Juni 2021 | 13:52 WIB
Sosok wanita penganiaya bayi di Lebak, Banten. (ist)
Sosok wanita penganiaya bayi di Lebak, Banten. (ist)

Motif PT (25 tahun), wanita cantik bertato di dada di Lebak, Banten, yang tega menganiaya bayi kandungnya hingga kini masih didalami oleh pihak Polres Lebak.

Namun, di media sosial, netizen yang menyimak kasus tersebut berkomentar macam-macam.

Selain banyak netizen yang menghujat perbuatan wanita tersebut, tak sedikit juga yang menduga kalau wanita itu mengalami sindrom baby blues--gangguan suasana hati yang dialami oleh seorang perempuan pascamelahirkan.

PT sendiri baru melahirkan 15 hari yang lalu.

"Ya Allah mungkin dia baby blues. Kondisi mental drop pasca melahirkan. Tolong diberikan pendamping an jaga kondisi bayi dan mental ibu nya juga. Tolong ada yg mendampingi nya," kata seorang netizen.

"Mungkin nih ya, si mbak nya ada mengalami Mom Shaming atau ga Baby Blues... kalau emg baby blues, itu keadaan yg sulit terhindarkan memang, buanyak hal yg ga terungkap mengenai baby blues. Itu sebab nya selama masa kehamilan wajib mnjaga otak tetap waras," komentar netizen lain.

Akan tetapi, dari keterangan keluarga dari pihak suami PT, disebut-sebut bahwa PT tega menyiksa bayinya sendiri karena kesal suaminya tak pulang-pulang.

Karena suaminya, IW (30 tahun), tak pulang-pulang, PT pun curiga suaminya selingkuh dengan perempuan lain di luar sana.

Namun kecurigaan itu dibantah oleh anggota keluarga suaminya. Menurut mereka, suami PT sedang bekerja.

Tak cuma menyiksa bayinya, PT juga menabrakkan mobilnya ke rumah tetangga. Semua perbuatan itu ia rekam dan videonya ia kirimkan ke WhatsApp suaminya, demi suaminya lekas pulang.

Dalam videonya yang viral, PT terlihat mencubit hingga memukul kepala bayi malang tersebut.

"Dia heh, hayoh dia, terus dia, terus dia, kadieu teu dia anying (Kamu, heh, hayoh kamu, ke sini nggak kamu anying)," kata wanita itu sambil menganiaya bayi.

Pada bagian lain video, wanita itu terlihat mengucapkan kata-kata kasar. Ia terlihat kesal terhadap seseorang yang diduga suaminya, namun bayi itu jadi pelampiasannya. 

"Dia hayang si ieu hah, hayang si ieu dia, tah bangsat, tah sia, cokot ku dia anying (Kamu pengen dia, hah, kamu pengen dia, nih bangsat, ambil sama kamu anj*ng)," tuturnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X