The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Identitas Wanita Viral yang Ngamuk Petugas di Pantai Anyer Terungkap, Akhirnya Minta Maaf
Wanita Viral yang marah ke petugas saat disetop mau ke Pantai Anyer. (dok Humas Polda Banten).
News

Identitas Wanita Viral yang Ngamuk Petugas di Pantai Anyer Terungkap, Akhirnya Minta Maaf

Gustuti Rohmawati.

Senin, 17 Mei 2021 17:31 WIB 17 Mei 2021, 17:31 WIB

INDOZONE.ID - Polres Cilegon sudah menjemput wanita viral yang memaki-maki petugas di pos penyekatan dekat Pantai Anyer, Banten. Dihadapan awak media, wanita tersebut menyampaikan permintaan maafnya yang ternyata bernama Gustuti Rohmawati.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya," kata Gustuti kepada wartawan di Mapolres Cilegon, Banten, Senin (17/5/2021).

Gustuti menyampaikan permintaan maaf kepada para petugas yang sempat dia hardik. Dia juga meminta maaf atas sikap dan prilakunya yang kurang baik terhadap petugas di lapangan.

"Kepada petugas Dishub dan petugas dinas kesehatan, Polres Cilegon yang berjaga pada pos penyekatan Cilegon menuju Anyer khususnya kepada pihak kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia saya sangat minta maaf atas sikap dan perilaku saya," beber Gustuti.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyebut wanita viral tersebut sudah menyesali perbuatannya. Dia juga sudah membuat surat pernyataan yang isinya dirinya tidak mengulangi perbuatanya.

Wanita yang viral marah ke petugas.
Wanita yang viral marah ke petugas. (Screenshoot Instagram/@tante_rempong_official).

Baca Juga: Dinonaktifkan dari KPK, Novel Baswedan Siap Melawan

"Yang bersangkutan menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada petugas dan membuat surat pernyataan," kata AKBP Sigit.

Seperti diketahui, sebua video viral dilini massa menampilkan aksi arogan penumpang sebuah mobil di pos pengamanan Ciwandan, Cilegon, Banten. Insiden itu terjadi pada Minggu (16/5) kemarin.

Dalam video yang beredar, tampak wanita tak bermasker di dalam mobil tersebut menghardik petugas. Wanita itu mengamuk dan terus memarahi petugas.

Polisi sendiri menyebut pihaknya hanya menjalankan tugas, memberikan sosialisasi tentang destinasi wisata yang ditutup. Polisi juga bertugas mengimbau agar para wisatawan putar arah dan kembali ke rumahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US