The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puan Minta Rencana Fasilitas DPR Isoman di Hotel Bintang 3 Dievaluasi: Belum Perlu!
Ketua DPR RI Puan Maharani. (Antara)
News

Puan Minta Rencana Fasilitas DPR Isoman di Hotel Bintang 3 Dievaluasi: Belum Perlu!

Jumat, 30 Juli 2021 13:07 WIB 30 Juli 2021, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPR Puan Maharani meminta Sekjen DPR mengevaluasi rencana penyediaan fasilitas isolasi mandiri (isoman) di hotel bintang tiga bagi anggota DPR yang terpapar Covid-19.

"Melihat kondisi saat ini, penyediaan fasilitas isolasi terpusat khusus karyawan, perangkat, maupun anggota DPR RI belum perlu dilakukan," ujar Puan dalam keterangan resminya, Jumat (30/7).

Puan menyarankan agar Sekjen DPR melakukan koordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 terkait penyediaan fasilitas kesehatan dan fasilitas umum lainnya yang menyediakan isolasi terpusat.

"Jadi kalau ada pasien Covid-19 dari karyawan, perangkat maupun anggota DPR RI yang mengalami perburukan kondisi bisa segera teratasi," kata dia.

Sebelumnya, Sekretariat Jenderal DPR RI menerbitkan surat edaran bernomor SJ/09596/SETJEN DPR RI/DA/07/2021 yang berisi informasi terkait penyediaan fasilitas isolasi mandiri bagi anggota DPR yang terpapar positif Covid-19 tanpa gejala (OTG) maupun gejala ringan.

Fasilitas karantina/isolasi mandiri tersebut diperuntukkan bagi Anggota DPR RI, staf dan ASN di lingkungan DPR yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Fasilitas isoman tersebut disediakan di dua hotel bintang tiga di Jakarta yaitu Hotel Ibis di Jalan Daan Mogot dan Hotel Oasis di Jalan Senen Raya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US