Kasus Serempet Mobil dengan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Bakal Dipanggil Polisi

- Selasa, 8 Juni 2021 | 18:43 WIB
Lucky Alamsyah (Instagram/@luckyalamsyah_official)
Lucky Alamsyah (Instagram/@luckyalamsyah_official)

Polda Metro Jaya saat ini masih menyelidiki kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh artis Lucky Alamsyah yang dilaporkan oleh Roy Suryo terkait insiden saling klaim diserempet.

Terkini, usai memeriksa Roy Suryo, Polda Metro Jaya berencana akan memeriksa Lucky Alamsyah. Kabar itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca juga: Jalani LDR, Cewek Ini Syok Pacar Tunangan dengan Wanita Lain, Padahal Janji Dinikahi

"Ya, secepatnya akan kita upayakan kita kedepankan untuk laporan polisi yang pertama dulu kita akan meriksa semuanya (termasuk Lucky Alamsyah)," kata Kombes Yusri saat dihubungi wartawan, Selasa (8/6/2021).

Namun, Yusri tidak membeberkan secara pasti kapan pihaknya akan memanggil Lucky. Dia hanya menyebut pihaknya akan memanggil seluruh pihak dalam kasus ini secepatnya.

"Ya, secepatnya," beber Yusri.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Keduanya mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Polda Metro Jaya sendiri sudah melakukan pemeriksaan terhadap Roy Suryo. Namun, untuk terlapor Lucky Alamsyah, Polda Metro belum memeriksanya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X