Pria Ini Berikan Mahar Saham Apple untuk Istri, Pertama di Indonesia

- Jumat, 5 November 2021 | 14:12 WIB
Momen Naufal dan istrinya saat memegang bingkai berisi saham. (Foto/Dok Pribadi)
Momen Naufal dan istrinya saat memegang bingkai berisi saham. (Foto/Dok Pribadi)

Mahar atau mas kawin adalah sejumlah harta yang diberikan oleh pengantin lelaki ke pengantin wanita sebagai kesungguhan dari si pihak lelaki. Jumlah mahar yang akan diberikan pun biasa disebut si pengantin lelaki saat akad berlangsung.

Untuk jenis mahar sendiri, beberapa pasangan kerap memilih barang-barang unik, seperti halnya dengan pasangan ini.

Seorang investor sekaligus owner Saham Talk, Naufal Nafhan memberikan mahar untuk istrinya, Dea Fikri Leila Qadaristin berupa 20 lembar saham Apple Inc., Saham itu diberikan Naufal pada pernikahan mereka yang digelar pada 23 Oktober 2021 lalu di Kota Tasikmalaya.

Tak tanggung, nilai saham yang diberikannya kepada sang istri senilai Rp42,7 juta. Memberikan Saham Apple sebagai mahar adalah yang pertama kalinya di Indonesia.

Naufal sendiri mengatakan alasannya memilih saham Apple Inc sebagai mahar karena perusahaan ini merupakan perusahaan kelas dunia yang fundamental dan nilai sahamnya selalu bertumbuh.

"Sebagai seorang investor di Bursa Efek Indonesia dan Wall Street, sekaligus owner komunitas belajar saham yaitu Saham Talk, bagi saya saham sangat bermanfaat dan lebih menguntungkan dibanding uang tunai yang nilainya selalu berkurang karena termakan oleh inflasi. Saham juga merupakan salah satu aset terbaik yang bisa digunakan sebagai investasi masa depan," ujar Naufal.

Naufal mengaku dirinya telah lama menggeluti bidang investasi. Bermodal pengalamannya, ia berharap bisa semakin memperluas serta bisa membagikan ilmunya kepada para pemula.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X