Vanessa Angel Sempat Terlempar Keluar Mobil Saat Kecelakaan, Tak Pakai Sabuk Pengaman

- Kamis, 4 November 2021 | 17:11 WIB
Posisi terlemparnya Vanessa Angel saat Kecelakaan maut di Tol Jatim. (Istimewa).
Posisi terlemparnya Vanessa Angel saat Kecelakaan maut di Tol Jatim. (Istimewa).

Satu fakta baru terungkap di balik kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya di Jawa Timur. Saat insiden itu terjadi, Vanessa ternyata terlempar keluar mobil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Lutfi Usman. Dia menyebut saat ditemukan di TKP, jasad Vanessa sudah berada di luar mobil.

"Iya, jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," kata Kombes Lutfi saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Kombes Lutfi menyebut Vanessa bisa terpental karena tidak menggunakan sabuk pengaman. Vanessa sendiri saat kejadian berada di kursi bagian tengah.

"Kalau dilihat dari itu tidak menggunakan sabuk pengaman," beber Lutfi.

Mengenai suami Vanessa yang tidak terpental, Lutfi menyebut suami Vanessa menggunakan sabuk pengaman. Meski begitu, polisi sendiri masih mendalami kasus ini.

Baca Juga: Niko Al Hakim Beri Dukungan pada Rachel Vennya yang Terancam Dipenjara Satu Tahun

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara. Mobil itu pun menabrak pembatas jalan hingga ringsek.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X