Viral! Geng Motor Gasak Kotak Amal di Steam Motor Jaksel, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 2 November 2021 | 16:50 WIB
Foto: jakarta.viral
Foto: jakarta.viral

Sebagian pelaku turun dan melakukan aksi penyerangan menggunakan senjata tajam.

Sebuah video viral menampilkan aksi penyerangan hingga menggasak uang kotak amal yang dilakukan sejumlah pemuda di sebuah lokasi tempat pencucian steam motor di kawasan Jakarta Selatan. 

Peristiwa buruk ini pun langsung mengundang perhatian pihak kepolisian guna mendalami kasus pencurian kotak amal yang disertai ancaman dari para pelaku.

Pengamatan Indozone melalui video akun Instagram kontributorjakarta, memperlihatkan aksi segerombol pemuda menggunakan sepeda motor berhenti di depan steam motor. Sebagian pelaku turun dan melakukan aksi penyerangan menggunakan senjata tajam.

Baca juga: Viral Catatan Keuangan IRT: Sedikit Belum Tentu Kurang, Banyak Belum Tentu Cukup

Bahkan, ada juga pelaku yang menggasak uang di dalam kotak amal. Setelah selesai melakukan aksinya, para pelaku melarikan diri.

"Geng motor melakukan penyerangan dengan senjata tajam dan menggasak uang kotak amal di steam motor di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan," tulis akun Instagram kontributorjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (2/11/2021).

Usut punya usut, aksi tersebut terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. "Lagi kita cek dan telusuri," tutup Kompol Bambang, Kapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Artikel menarik lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X