Viral Wanita yang Nekat Menyeberang Jalan Tol JORR, Polisi: Kami Selidiki

- Senin, 1 November 2021 | 00:21 WIB
 Tangkapan layar video viral yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia memperlihatkan seorang perempuan yang menyeberang di tengah ruas jalan Tol JORR. (photo/Instagram/@dashcamindonesia)
Tangkapan layar video viral yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia memperlihatkan seorang perempuan yang menyeberang di tengah ruas jalan Tol JORR. (photo/Instagram/@dashcamindonesia)

Ditlantas Polda Metro Jaya saat ini tengah menyelidiki video viral yang memperlihatkan seorang perempuan tengah menyeberang secara sembarangan di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Fatmawati.

"Kejadiannya kemarin tanggal 30 Oktober ada pengemudi yang kebetulan memvideokan kejadian tersebut. Kemarin juga langsung dilakukan penyisiran," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, Minggu (31/10) dikutip dari ANTARA.

Video viral tersebut diunggah oleh sejumlah akun media sosial Instagram @dashcamindonesia, Sabtu (30/10). Sutikno menjelaskan pihaknya akan terlebih dulu melakukan penyelidikan untuk memastikan lokasi tempat perempuan itu menyeberang.

Baca juga: Siap Lawan Viani Limardi di Pengadilan, PSI: Kami Punya Bukti Kuat

"Belum bisa memastikan kejadiannya di mana masih dalam penyelidikan. Kalau ada perkembangan segera disampaikan," ujarnya.

Dia juga menambahkan saat ini polisi masih mencari identitas perempuan tersebut.

"Laporan anggota identitas belum ditemukan, masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Video viral yang diunggah akun Instagram dashcamindonesia memperlihatkan sejumlah kendaraan yang tengah melaju di jalan tol tiba-tiba mengurangi kecepatan.

Rekaman dash cam yang terpasang di dalam mobil memperlihatkan seorang perempuan sedang menyeberang di ruas jalan tol yang semestinya tidak boleh dimasuki pejalan kaki.

"Pagi ini, di tol JORR arah Fatmawati dikejutkan dengan seonggok manusia bernyawa 9 yang gak tau aturan main nyeberang di jalan tol dengan santainya," demikian narasi dalam unggahan akun Instagram dashcamindonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X