POPULER: Kapolda Metro Pastikan Tak Ada Tim Jaguar dkk & Wanita Cekik Pelaku Pelecehan

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 08:48 WIB
Kiri: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah) / Kanan: Wanita jago muay thai hajar pelaku pelecehan seksual (Newsflash)
Kiri: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah) / Kanan: Wanita jago muay thai hajar pelaku pelecehan seksual (Newsflash)

Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya mengatakan tak ada lagi tim patroli dengan nama yang berbeda-beda.

Irjen Fadil mengatakan akan mengumpulkan tim patroli untuk diberikan pelatihan-pelatihan yang sifatnya khusus.

1. Kapolda Metro Pastikan Tak Ada Lagi Tim Jaguar dkk Karena Alasan Ini

Seperti diketahui, di wilayah Jakarta polisi memiliki tim patroli dengan nama yang berbeda-beda dan sudah ada sejak lama. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memastikan tim-tim dengan nama tersebut tidak akan ada lagi.

Awalnya, Irjen Fadil berbicara langkahnya yang akan mengumpulkan tim patroli tersebut untuk diberikan pelatihan-pelatihan. Pelatihan ini disebutnya bersifat khusus.

"Saya rencananya akan mengumpulkan patroli roda dua nanti saya akan berikan pelatihan khusus, saya akan siapkan helmnya, kendarannya, senjatanya," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/10/2021).

Selain memberikan pelatihan, dirinya juga tidak ingin ada tim-tim patroli di jajaran Polres. Tim tersebut seperti Tim Jaguar, Tim Raimas Back Bone disebutnya akan dihilangkan dengan alasan tim tersebut pada akhirnya akan berkembang sendiri.

Baca selengkapnya: Kapolda Metro Pastikan Tak Ada Lagi Tim Jaguar dkk Karena Alasan Ini

2. Dilecehkan di Bus, Wanita Jago Muay Thai Cekik Pelaku, Warga Keluarkan HP untuk Merekam

Seorang wanita yang merupakan ahli bela diri muay thai dan Capoeira, menjadi korban pelecehan seksual di dalam bus, pada 20 Oktober 2021.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (30/10/2021), wanita di Brasil itu naik bus usai pulang dari gym. Tak disangka, seorang pria memanfaatkan kondisi bus yang ramai untuk melecehkannya.

Dilaporkan, pria tersebut sempat membuka resleting celananya. Geram, wanita ini langsung melumpuhkan pria tersebut dengan cara meninju hidungnya dan mencekik lehernya erat dari belakang.

Momen pergulatan mereka pun diabadikan oleh pengunjung bus yang lain. Sopir bus yang diberitahu mengenai hal tersebut, langsung mengarahkan busnya ke arah kantor polisi sehingga kasus pelecehan ini bisa segera dilaporkan.

Baca selengkapnya: Dilecehkan di Bus, Wanita Jago Muay Thai Cekik Pelaku, Warga Keluarkan HP untuk Merekam

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X