Sadis! Pria Ini Gorok Leher Balita Tetangganya Sendiri di Tangerang, Ngaku Dapat Bisikan

- Selasa, 6 Juli 2021 | 17:49 WIB
Tampang pria yang gorok leher balita 2 tahun di Tigaraksa Tangerang (Istimewa)
Tampang pria yang gorok leher balita 2 tahun di Tigaraksa Tangerang (Istimewa)

Seorang pria berinisial RS tega menggorok leher balita berusia 2 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (5/7/2021).

Balita laki-laki yang diketahui berinisial JA, warga asal Perumahan Mustika Tigaraksa, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang, nyaris tewas usai digorok menggunakan pisau yang dibawa RS dari rumahnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat JA yang tengah asyik bermain di depan rumahnya. Tiba-tiba, RS datang dengan membawa pisau berukuran kurang lebih 30 sentimeter dan langsung menikam JA di bagian leher. 

Melihat kejadian itu, warga sekitar pun langsung mengamankan RS yang sempat memberontak dan membawa JA ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Tigaraksa, Eddy Sumantri Saputra membenarkan kejadian tersebut. 

Melalui gelar berita acara perkara pada Selasa (6/7/2021), ia mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, RS diketahui tidak mengalami gangguan jiwa. 

"Untuk saat ini kita nilai baik - baik saja, pelaku pun dapat diajak tanya jawab oleh penyidik," kata Eddy kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

Diduga, RS mendapat bisikan gaib sebelum melakukan perbuatan sadis itu. Hal itu sesuai dengan penjelasan pihak keluarga yang mengatakan, RH memang sempat terlihat ada gelagat aneh beberapa hari sebelum terjadinya peristiwa tersebut.

Eddy menambahkan, untuk motif sendiri hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Masih didalami, kemarin pelaku sering merasa ingin selalu berbuat kejahatan atau mencelakai orang," sambung Eddy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X