Dinilai Hina Jokowi & Indonesia Raya, Tagar #TangkapRachlandNashidik Trending di Twitter

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 09:34 WIB
Tagar #TangkapRachlandNashidik trending di twitter (Twitter)
Tagar #TangkapRachlandNashidik trending di twitter (Twitter)

Nama politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik mendadak trending di Twitter dengan tagar #TangkapRachlandNashidik, Selasa (10/8/2021).

Hal itu dikarenakan banyak pihak yang menganggap bahwa Rachland telah menghina Presiden Joko Widodo dan melecehkan lagu kebangsaan Indonesia Raya

"Maaf, Bapak @SBYudhoyono seperti inikah kualitas kader dan politisi demokrat? Pantas di #TangkapRachlandNashidik karena melakukan penghinaan terhadap simbol negara dan kebohongan publik," tulis @Lady_Zeebo, Selasa (10/8/2021).

"lagu lama, biar di bilang terdzolimi, tapi aslinya bermental pengecut! gitu kok teriak2 perang.. dasar manusia mangkrak! Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin. Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin. #TangkapRachlandNashidik segera! demi Indonesia yang lebih beradab," tulis @jaya_pancasila.

Perlu diketahui, sebelumya Rachland dianggap menghina Jokowi dan melecehkan lagu Indonesia Raya melalui unggahan meme di akun Twitter @RachlandNashidik.

Meskipun ia menyebut bahwa meme itu bukanlah hasil karyanya dan akunnya telah diretas pihak tak dikenal, melalui akun sementaranya ia menyebut bahwa unggahan dan meme tersebut tidaklah salah.

Ia menganggap meme itu merupakan kritik pedas atas kebijakan-kebijakan Jokowi yang tak mencerminkan semangat bagi Indonesia Raya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X