Nora Istri Jerinx Ajak Berdamai, Adam Deni Tetap Ingin Tempuh Jalur Hukum

- Senin, 9 Agustus 2021 | 09:58 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram/@ndcpl) / Adam Deni. (Instagram/@adngrk)
Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram/@ndcpl) / Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Pelapor kasus pengancaman yang dilakukan oleh Jerinx, Adam Deni tetap ingin menyelesaikan permasalahan lewat jalur hukum. Meski istri Nora istri Jerinx sempat menghubunginya mengajak berdamai, namun Deni masih tetap pada pendiriannya.

"Hari Jumat kemarin, Nora DM (direct mesangge) saya dengan kata 'damai yuk kak'. Tanggal 30 Juli kemarin, Jerinx WhatsApp dan DM Instagram ke saya untuk menyampaikan permintaan maaf serta menceritakan keluh kesahnya," kata Adam Deni.

Namun, Deni tetap ogah berdamai. Dia mengaku sudah menutup pintu komunikasi dengan pasangan tersebut jauh sebelum membuat lapora ke polisi. Adam Deni mengatakan keputusannya tersebut sudah bulat, tidak ada hal lain yang bisa mempengaruhi keputusannya.

Dia juga mengatakan tidak akan membalas chat siapa pun yang ingin mengupayakan masalah tersebut diselesaikan lewat restoratif justice.

Sejak Jerinx kembali bermasalah dan ditetapkan sebagai tersangka, Nora sempat jatuh sakit karena memikirkan suaminya. Nora juga mengatakan bahwa ia dalam kondisi bingung dan meminta doa didoakan agar diberikan kesabaran.

"Saat ini saya sedang bingung, mohon doanya untuk saya bisa sabar dan kuat," kata Nora melalui Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X