The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocah Viral yang Dituduh Kempiskan Ban Mobil Akhirnya Minta Maaf, Akui Cuma Ambil Pentil
Bocah yang dituduh kempiskan mobil. (Instagram/@memomedsos)
News

Bocah Viral yang Dituduh Kempiskan Ban Mobil Akhirnya Minta Maaf, Akui Cuma Ambil Pentil

Minggu, 19 September 2021 11:38 WIB 19 September 2021, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Bocah yang viral karena dituduh melakukan aksi kempis ban mobil di kawasan Megamas Manado akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Dalam sebuah video, bocah tersebut mengakui bahwa mereka hanya mengambil petil mobil.

Permintaan maaf disampaikan setelah polisi menemui tiga bocah yang terlibat dalam aksi kempis ban tersebut. Mereka dituntun oleh pihak kepolisian saat menyampaikan permintaan maaf.

"Kami meminta maaf atas perbuatan kami bertiga. Saya mengaku, mengambil pentil mobil di wilayah megamas yang sudah viral di sosmed," kata ketiga bocah laki-laki tersebut.

Dalam video, bocah tersebut juga mengakui bahwa mereka khilaf dan aksi tersebut dilakukan atas dasar keinginan sendiri, tidak ada yang menyuruh.

"Saya minta maaf atas perbuatan saya yang sudah khilaf. Saya tidak ada yang menyuruh," sambung bocah tersebut.

bocah dituduh kempiskan mobil minta maaf
Bocah yang dituduh kempiskan mobil. (Instagram/@memomedsos)

Baca juga: Detik-detik Mobil Terbakar saat Isi BBM di SPBU Nganjuk Jatim, Netizen Salfok ke Petugas

Namun, kepada polisi, bocah tersebut mengaku tak berniat mengempiskan ban mobil. Mereka hanya ingin mengambil penutup pentil mobil yang kemudian akan dijual lagi seharga Rp2 ribu.

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi anak-anak seperti melakukan sesuatu pada ban mobil pengendara. Di narasi videonya tertulis bahwa mereka sedang melakukan aksi kempis ban mobil.

"Tadi kita pe kakak deng dpe anak ada kempes ban di daerah boulevard manado….kebetulan oto yang dorang bawa ada camera. Setelah cek di camera…ada anak-anak yang tusuk tu ban oto pas di tempat bayar parkir mo keluar dari mega mas….berhati-hati klo liat anak2 nongkrong. Dibawah ini kita bagi video yang terekam di camera oto. Ndk tahu berapa banyak oto yang jadi korban dengan ni anak2 pe perbuatan ini," demikian narasi yang tertulis di video.

bocah dituduh kempiskan ban mobil
Bocah dituduh kempiskan ban mobil. (Instagram/@memomedsos)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US