POPULER: Kekayaan Manny Pacquiao dan Federasi Panjat Tebing Internasional Minta Maaf

- Rabu, 22 September 2021 | 08:57 WIB
Manny Pacquiao
Manny Pacquiao

Manny Pacquiao telah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia tinju menyusul pencalonan diri sebagai presiden Filipina. Minggu (19/9/2021) lalu, petinju yang juga menjadi senator di tanah airnya  itu secara terbuka mendeklarasikan  diri sebagai calon presiden.

Dalam konferensi pers pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu Filipina, Pacquiao memang belum membahas soal masa depan karir tinjunya.

1. Maju Jadi Capres Filipina, Kekayaan Manny Pacquiao Tembus Rp3,1 Triliun!

Di tengah berita bahwa Manny Pacquiao mencalonkan diri sebagai presiden Filipina, kira-kira berapakah kekayaan Pacquiao pada 2021?

Bintang tinju itu dicalonkan oleh rekan-rekan politiknya selama majelis nasional dari faksi yang dipimpinnya di Partai PDP-Laban yang berkuasa di Filipina.

“Saya seorang petarung dan saya akan selalu menjadi petarung di dalam dan di luar ring,” ujar Pacquiao. “Saya menerima pencalonan Anda sebagai calon presiden Republik Filipina.”

Tapi berapa kekayaan bersih Manny? Petinju berusia 42 tahun itu dikabarkan memiliki kekayaan $220 juta atau setara Rp3,1 triliun.

Baca selengkapnya: Maju Jadi Capres Filipina, Kekayaan Manny Pacquiao Tembus Rp3,1 Triliun!

2. Federasi Panjat Tebing Internasional Minta Maaf saat Bokong Wanita Ini Disorot dari Dekat

Federasi Olahraga Panjat Tebing Internasional mengeluarkan permintaan maaf kepada pendaki wanita bernama Johanna Farber setelah seorang host acara menayangkan ulang bokongnya secara close-up.

Insiden itu terjadi pada hari Sabtu (18/9/2021) selama Kejuaraan Dunia di Moskow, di mana Farber ditempatkan pada posisi ke-19 dalam kompetisi bouldering wanita.

Menyusul insiden tersebut, Farber kemudian mengecam tayangan itu dan menyatakan bahwa semua orang perlu melakukan perubahan untuk menghentikan seksualitas wanita.

Farber diketahui memulai debutnya di Olimpiade awal tahun ini dengan dua acara dalam bentuk gabungan putra dan putri yang diadakan di Tokyo.

Baca selengkapnya: Federasi Panjat Tebing Internasional Minta Maaf saat Bokong Wanita Ini Disorot dari Dekat

Berita Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X