PDIP: Pertemuan Krisdayanti dengan Pimpinan Fraksi hanya Sebatas Klarifikasi

- Jumat, 17 September 2021 | 14:43 WIB
Krisdayanti bersama Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti bersama Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto. (Instagram/@krisdayantilemos)

Anggota Fraksi PDIP di DPR Hendrawan Supratikno menuturkan bertemunya Krisdayanti dengan pimpinan Fraksi PDIP usai ramai perihal gaji tidak ada yang luar biasa karena hanya sebatas klarifikasi.

Adapun Krisdayanti bertemu dengan Ketua Fraksi PDIP di DPR Utut Adianto dan Sekertaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto pada Kamis (16/9/2021).

“Betul. Tak ada yang luar biasa,” ujar Hendrawan kepada Indozone, Jumat (17/9/2021).

Hendrawan berkata, pentingnya klarifikasi terhadap pernyataan Krisdayanti itu penting. Sebab sebagai anggota DPR perlu lah membedakan gaji dengan dana kegiatan di anggota Dapil.

“Klarifikasi penting karena harus dibedakan konsep gaji dengan dana kegiatan anggota di dapil. Dana kegiatan baru cair setelah ada usulan kegiatan dengan jadwal dan lokasi yang jelas,” turur Hendrawan.

Sebelumnya diwartakan, fraksi PDIP di DPR melakukan pertemuan Anggota DPR RI Krisdayanti, Kamis (16/9/2021). Adapun pertemuan buntut blak-blakan penyanyi itu perihal gajinya sebagai anggota DPR.

Krisdayanti bertemu dengan Ketua Fraksi PDIP di DPR Utut Adianto dan Sekertaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto. Hal ini sebagaimana diunggah Krisdayanti dalam instagram pribadinya.

“Bersama dengan Ketua Fraksi PDIP di DPR Utut Adianto dan Sekertaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto,” kata Krisdayanti sebagaimana dilihat dalam instagram pribadinya Jumat (17/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X