The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Dapat Ambulans, Wanita Ini Bawa Pulang Jasad Suaminya Pakai Becak
Seorang wanita di India membawa jasad suaminya dengan becak listrik karena tak ada ambulans. (Associated Press)
News

Tak Dapat Ambulans, Wanita Ini Bawa Pulang Jasad Suaminya Pakai Becak

Kasus Covid-19 meningkat.

Rabu, 05 Mei 2021 13:11 WIB 05 Mei 2021, 13:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di kota Firozabad, Uttar Pradesh, India membawa jasad suaminya dari rumah sakit menggunakan becak listrik.

Dilansir dari TVNZ, Rabu (5/5/2021), ia terpaksa melakukannya karena tidak dapat menemukan ambulans untuk mengangkut jasad suaminya.

Peristiwa yang hampir sama juga terjadi pada akhir April lalu di India. Seorang pria terpaksa membawa jenazah ibunya ke pemakaman dengan sepeda motor karena tidak ada ambulans yang tersedia saat kasus Covid-19 meningkat.

Lonjakan kasus Covid-19 di India diketahui semakin tinggi. Pemerintah telah menggunakan rel kereta api, angkatan udara, dan angkatan laut untuk membawa tanker oksigen ke daerah yang paling parah terdampak Covid-19.

Rumah sakit di beberapa kota di India berjuang untuk mendapatkan pasokan oksigen. Sampai saat ini banyak pasien Covid-19 yang meninggal karena kekurangan oksigen.

BACA JUGA: Update Corona Dunia 5 Mei: Nyaris 155 Juta Kasus, India Masih Parah

Pengadilan di New Delhi mengatakan akan menghukum pejabat pemerintah karena telah gagal mengirimkan barang-barang penting yang dibutuhkan untuk menyelamatkan nyawa pasien Covid-19.

Sebanyak 12 pasien Covid-19 termasuk seorang dokter dilaporkan meninggal dunia di sebuah rumah sakit di New Delhi setelah kehabisan pasokan oksigen selama 80 menit baru-baru ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US