Sebarkan Kabar Anies Diberi Rumah Mewah, Pimpinan DPRD DKI Minta Denny Siregar Tobat

- Senin, 24 Mei 2021 | 16:05 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menyayangkan aksi salah satu pegiat media sosial, yakni Denny Siregar yang menyebarkan informasi tak benar atau hoaks di media sosial.

Pasalnya diketahui, dalam akun Twitter pribadinya, Denny Siregar turut mengomentari soal tudingan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diberikan hadiah rumah mewah dari pengembang.

Terkait tudingan tersebut, Taufik pun meminta Denny Siregar segera bertobat karena isu yang menyerang mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dinilainya tidak benar.

"Mudah-mudahan setelah membuat isu keliru itu ada kesadaran spiritual ya buat para penyebar fitnah itu, kembali lah ke jalan yang lurus," ucap Taufik di Gedung DPRD DKI, Senin (24/5/2021).

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra tersebut menyebutkan saat ini sudah diketahui kebenaran dari foto rumah mewah yang beredar di media sosial itu.

Berdasarkan penelusuran warganet, foto rumah mewah yang disebut-sebut berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, namun ternyata berada di wilayah Cipayung, Jakarta Timur dan muncul dalam iklan penjualan rumah.

"Pada akhirnya masyarakat paham ya, kita kan enggak boleh mendoakan yang jelek, kita doakan saja yang baik. Semoga ada kesadaran spiritual, apa yang dilakukannya itu keliru, dan bisa merusak orang," tandasnya.

BACA JUGA: Polda Metro Ciduk Sindikat Penjual Mobil Sewaan, Dalangnya Ibu Rumah Tangga

Seperti diketahui, Denny Siregar menyebutkan bahwa Anies Baswedan telah menerima hadiah rumah mewah bernuansa emas dari pengembang reklamasi. Ia pun meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidikinya.

"Ada isu @aniesbaswedan terima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Supaya jangan terjadi fitnah, mungkin @KPK_RI bisa bantu selidiki," tulis Denny Siregar dalam akun Twitternya.

-
Postingan Denny Siregar soal dugaan Anies Baswedan dapat rumah dari pengembang reklamasi (Twitter/@Dennysiregar7)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X