Susi Pudjiastuti Kenang Kebersamaan dengan Kolonel Harry Setiawan, Kru Nanggala yang Gugur

- Senin, 26 April 2021 | 11:49 WIB
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Susi Pudjiastuti menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala 402. Dia mendoakan agar semua kru yang berpulang mendapat tempat terbaik di Sisi-Nya.

"Inna lillahi wainnailaihi rojiun. Duka yg mendalam atas gugurnya 53 Putera2 Bangsa Terbaik/Prajurit TNI AL KRI Nanggala 402. Semoga husnul khotimah & mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan Amin YRA," kata Susi melalui akun Twitter-nya, Minggu (25/4/2021).

Susi kemudian membagikan foto-foto dirinya bersama Kolonel Laut Harry Setiawan, salah satu kru Nanggala 402 yang gugur. Dalam foto tersebut, Susi terlihat beberapa kali bertemu dengan Harry di momen yang berbeda-beda.

Susi berterimakasih kepada Kolonel Harry yang sudah banyak membantunya saat masih menjabat menjadi Menteri KKP. Susi memberikan penghormatan luar biasa kepada Harry.

"Teruntuk Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. dan keluarga, penghormatan dan terima kasih luar biasa dari saya pribadi atas semua dukungan dan kerja sama selama saya menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019," kat Susi.

Semasa hidup, Kolonel Harry selalu menunjukkan integritas dan semangatnya.

"Almarhum Kol Harry, hampir 2 thn tugas di Natuna .. penangkapan kpl2 ilegal & penenggalaman tanpa integritas dan semangatnya saya tidak bisa melakukannya dengan Purna," kata Susi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X