Menyamar Sebagai Conor Mcgregor untuk Bisnis Narkoba, Pria Ini Cuma Dihukum 3 Tahun

- Selasa, 27 April 2021 | 09:44 WIB
Mark Nye (kiri), pria yang mengaku sebagai petarung UFC, Conor Macgregor (kanan) untuk bisnis narkoba. (Youtube/Scarcity).
Mark Nye (kiri), pria yang mengaku sebagai petarung UFC, Conor Macgregor (kanan) untuk bisnis narkoba. (Youtube/Scarcity).

Pria asal Inggris Mark Nye (34) ditangkap polisi Stanwell setelah melihatnya melihatnya mencoba membuang paket narkoba dan dua ponsel yang dia bawa saat dihentikan. Saat ditangkap, polisi menemukan ratusan kartu nama dengan nama petarung UFC Conor McGregor yang kebetulan juga memiliki wajah yang sama dengan tersangka.

Mengutip surreycomet, pria ini mengaku bersalah atas kepemilikan obat-obatan kelas A yang diduga bertindak sebagai pengedar

Pengadilan Kerajaan Guildford mendengar Nye memberikan rincian palsu ketika dia dihentikan, dan mengklaim dirinya sebagai sang petarung UFC.

Dia juga membawa beberapa ratus kartu nama yang digunakan sebagai bagian dari bisnis obat-obatannya yang menampilkan McGregor Enterprise di bagian depan.

Baca Juga: Mudik Resmi Dilarang, Satgas COVID-19 Ajak Masyarakat Silaturahmi Virtual

Petugas menyita telepon Nye dan menemukan ratusan pesan yang menghubungkannya dengan bisnis narkoba. Polisi juga menemukan beberapa bahan kimia untuk narkoba saat menggeledah tempatnya.

"Pencarian di alamat tempat Mark menginap menemukan asam borat dalam jumlah besar, agen pemotongan yang digunakan oleh dealer untuk menghentikan obat-obatan dan dapat memiliki implikasi kesehatan yang serius bagi pengguna itu sendiri," kata PC McGill, petugas yang menyelidiki kasus tersebut.

Selain itu, petugas juga menemukan golok besar yang bisa dijangkau dengan tempat tidurnya. 

"Berkat kerja tim obat-obatan proaktif kami, kami telah membawa dealer lain keluar dari jalan kami dan mencegah Mark menyebabkan kerugian lebih lanjut bagi para korban kejahatannya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X