POPULER: Anggota DPR yang Minta Ajudan dari TNI & Vanessa Angel Ungkap Asal Usul Orangtua

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:15 WIB
Anggota DPR yang minta ajudan dari TNI. (Instagram/@hillarybrigitta) / Vanessa Angel. (Instagram/@vanesza.wear)
Anggota DPR yang minta ajudan dari TNI. (Instagram/@hillarybrigitta) / Vanessa Angel. (Instagram/@vanesza.wear)

Cantik, sebagaimana sifat-sifat yang lain, memang relatif. Namun, jika merujuk pada konsensus perihal standar kecantikan yang berlaku sejauh ini, khususnya di Indonesia, maka Hillary Brigitta Lasut bolehlah dicatat sebagai salah satu anggota DPR RI tercantik saat ini.

Hillary atau Hil--begitu ia biasa disapa--terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Sulawesi Utara.

1. Hillary Brigitta, Anggota DPR Cantik yang Minta Ajudan dari TNI, Lulusan S-2 Amerika

Politisi Partai Nadem itu meraih 70.345 suara pada Pemilu 2019 lalu. Dia pun menjadi anggota DPR termuda. Ya, saat dilantik pada 2019, usianya baru 23 tahun.

Ingin kenalan lebih jauh dengan si cantik Hillary, yang ramai diperbincangkan karena meminta ajudan dari TNI? Yuk simak beberapa hal mengenai gadis 25 tahun ini.

Berlatar belakang pendidikan ilmu hukum, Hillary memanfaatkan statusnya sebagai anggota DPR untuk menyuarakan hak-hak perempuan.

Salah satu isu yang menjadi perhatiannya adalah penghapusan kekerasan seksual terhadap perempuan di Indonesia, yang kini tengah digodok melalui RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS).

Baca selengkapnya: Hillary Brigitta, Anggota DPR Cantik yang Minta Ajudan dari TNI, Lulusan S-2 Amerika

2. Viral Lagi Video Vanessa Angel Ungkap Asal Usul Orangtuanya: Bokap Gue Ambon-Sunda

Setelah problematika hak asuh dan warisan Gala Sky Ardiansyah, kini perhatian khalayak tersita oleh isu Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel.

Isu yang menyebut Doddy bukan ayah kandung Vanessa begitu santer tersebar di media sosial. Banyak netizen menilai jika wajah Vanessa tak mirip dengan Doddy.

Bersamaan dengan mencuatnya isu tersebut, baru-baru ini kembali viral video Vanessa yang mengungkap asal usul kedua orangtuanya. Hal itu tampak dalam unggahan di akun Instagram @lambegosiip.

Kala itu, Vanessa tengah diwawancarai oleh Denny Sumargo. Dia menjelaskan bahwa dirinya memiliki darah campuan Ambon-Manado. Darah Ambon berasal dari sang ayah, sedangkan darah Manado dari ibunya.

Baca selengkapnya: Viral Lagi Video Vanessa Angel Ungkap Asal Usul Orangtuanya: Bokap Gue Ambon-Sunda

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X