Sederet Fakta Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Bekasi, Polisi Ungkap Identitas Korban

- Minggu, 28 November 2021 | 18:10 WIB
Polisi ungkap identitas korban mutilasi di Bekasi (ANTARA/Darwin Fatir)
Polisi ungkap identitas korban mutilasi di Bekasi (ANTARA/Darwin Fatir)

Warga Kampung Kedung Waringin, Desa Kedung Gede, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia, pada Sabtu pagi (27/11/2021).

Potongan tubuh itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi mengantar istrinya kerja. Ia kemudian melihat sebuah kantong plastik yang terletak di depan sebuah warung.

Begitu terkejutnya ia ketika melihat isi kantong plastik tersebut ternyata ada 10 bagian tubuh manusia yang telah terpotong-potong.

Kini, kasus tersebut pun tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Berikut fakta-fakta mengenai penemuan potongan tubuh manusia di Bekasi yang telah Indozone rangkum dari berbagai sumber.

1. Diduga korban mutilasi

-
Instagram/bekasi_24_jam

Warga yang pertama kali menemukan kantong plastik itu mengungkap melihat potongan tangan saat membuka isi dalam kantong plastik.

Kuat dugaan bahwa potongan tubuh yang diletakkan dan dibuang dalam kantong plastik itu merupakan korban mutilasi. Atas kejadian itu, warga pun langsung melaporkan penemuan potongan tubuh tersebut ke pihak kepolisian.

Baca juga: Potongan Tubuh Manusia di Bekasi Ditemukan Bikin Geger Warga, Diduga Dimutilasi

2. Polisi ungkap identitas korban

-
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. ANTARA/Darwin Fatir.

Setelah menerima laporan dari warga,, tim penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi [un langsung bergerak menuju lokasi penemuan. 

Setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas korban. Korban diketahui bernama Ridho Suhendra (28 tahun). Ridho kesehariannya diketahui berprofesi sebagai pengendara ojek online (ojol).

Identitas korban ini didapat pihak polisi dari sidik jari Ridho yang dipindai oleh kepolisian sehingga semua data diri yang tercantum dalam e-KTP miliknya tertera di dalam data base.

3. Polisi tangkap dua pelaku

-
Instagram/bekasi_24_jam

Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi tersebut. Hingga ini tim gabungan itu masih terus bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. 

Secara terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, membenarkan penangkapan dua terduga pelaku. Ia menambahkan, ada tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan disertai mutilasi tersebut.

"Diduga ada tiga orang. Ini masih kita dalami. Dua sudah tertangkap, satu lagi on progress," ujar Tubagus. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X