Heboh! Wanita Paruh Baya Ini Tabur Tanah Kuburan di Warung Bakso, Tertangkap Basah Pemilik

- Minggu, 18 Juli 2021 | 21:12 WIB
Wanita tabur tanah kuburan di depan warung bakso di Jambi terekam CCTV (YouTube/ JAMBI28 TV)
Wanita tabur tanah kuburan di depan warung bakso di Jambi terekam CCTV (YouTube/ JAMBI28 TV)

Seorang wanita paruh baya terekam kamera CCTV menabur tanah kuburan di sekitar area salah satu warung bakso yang ada di kawasan Kebun Handil, Jelutung, Kota Jambi

Dalam rekaman CCTV, awalnya tampak wanita itu mengenakan jilbab panjang berwarna merah muda datang bersama rekannya menggunakan sepeda motor, Jumat (8/7/2021) sekitar pukul 17.50 WIB.

Sambil berpura-pura menelepon, wanita itu menaburkan hal aneh yang diduga tanah kuburan di depan warung bakso tersebut. Sementara rekannya terlihat masuk ke dalam ruko yang ada di sebelah warung bakso.

Merasa curiga dengan kelakuan wanita tersebut, pemilik warung bakso pun keluar dan mengejar wanita tersebut yang berlari karena ditinggal rekannya. 

Wanita itu pun berhasil ditangkap pemilik warung dengan dibantu warga sekitar.

Dalam video yang direkam pemilik warung bakso, wanita itu tampak menutupi wajahnya dan terus berusaha kabur dari pemilik warung. 

"Astaghfirullah, orang iri letak tanah kuburan di warung saya," kata wanita pemilik warung, seperti dikutip Indozone melalui kanal YouTube JAMBI28 TV, Minggu (18/7/2021).

Alhasil, pemilik warung pun meminta agar wanita itu mengambil kembali tanah kuburan yang ditaburnya lalu membiarkannya pergi. 

Diduga, aksi wanita tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk ritual mistis yang dilakukan oleh pesaing bisnis untuk menjatuhkan usaha pemilik warung bakso. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X