Ditemukan Mayat Lelaki Mengambang di Kali Ciliwung Jakarta Pusat, Diduga Berusia 35 Tahun

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:33 WIB
Mayat lelaki ditemukan di kali Ciliwung. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)
Mayat lelaki ditemukan di kali Ciliwung. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)

Pagi ini dikabarkan telah ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin lelaki mengambang di Kali Ciliwung, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan unggahan akun Instagram @merekamjakarta, Kamis (12/8/2021), mayat itu ditemukan di kawasan Jalan Raden Saleh RT 010 RW 001 dekat Jembatan Raden Saleh, Kenari, Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 08.45 WIB.

Sementara itu, belum diketahui identitas dari mayat yang ditemukan. Namun, diperkirakan berusia 35-40 tahun.

"Tak ada informasi identitas yang ditemukan di badan mayat tersebut. Diperkirakan mayat laki-laki tersebut berumur 35-40 tahun," tulis keterangan.

Baca juga: Sempat Sesak, Kondisi Antrean Pengisian Tabung Oksigen di Jakarta Selatan Kini Sepi

"Mayat laki-laki tersebut awalnya ditemukan oleh petugas Unit Petugas Kebersihan (UPK) Badan Air Jakarta Pusat, Yudhistira," tambah keterangan.

Disebutkan bahwa mayat itu ditemukan oleh petugas Unit Petugas Kebersihan (UPK). Saat itu, petugas sedang melakukan kegiatan kebersihan di wilayah sekitar.

"Ia sedang membersihkan sampah di Kali Ciliwung dan melihat mayat yang tersangkut. Mayat laki-laki tersebut sudah dievakuasi oleh bantuan pemadam kebakaran. Mayat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tutup keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X