Kacau, 4 Kakak Beradik Ini Nikah Dihari yang Bersamaan, Duduknya Sampai Berhimpitan!

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 20:30 WIB
Pernikahan 4 kakak beradik. (Instagram/@kabarmakassar_)
Pernikahan 4 kakak beradik. (Instagram/@kabarmakassar_)

Acara pernikahan merupakan acara yang cukup sakral bagi semua orang di daerah manapun. Biasanya banyak hal-hal yang menarik dilakukan saat menggelar pernikahan. Salah satunya menggabungkan pernikahan antar kakak beradik menjadi satu rangkaian acara.

Namun, apa jadinya jika penggabungan acara pernikahan kakak beradik dilakukan oleh empat pasangan sekaligus? Tentu hal ini menjadi hal yang unik dan jarang ditemui di masyarakat.

Hal tersebut tampak dari video yang diunggah di akun @kabarmakassar_ yang menampakkan resepsi pernikahan yang tak biasa.

"Jodoh datang bersamaan?" tulis keterangan video tersebut.

Dalam video itu, tampak delapan orang pengantin berdiri di atas pelaminan pengantin. Diduga mereka tampak berdiri saat ingin melakukan foto bersama.

Tampak pula para pengantin tersebut mengenakan pakaian adat dari suku Bugis, Sulawesi Selatan. Untuk mengetahui para pengantin dan pasangannya, masing-masing pasangan pun memakai pakaian yang berbeda dari pasangan lain.

"Inimi diblng jodoh saudara bersamaan#Bugisbone#" tambah keterangan video tersebut.

Akan tetapi hal unik mulai terlihat saat mereka duduk di kursi, saking ramainya mengisi pelaminan, para pengantin itupun duduk berhimpitan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Makassar (@kabarmakassar_)

Hal ini menjadi sorotan netizen dan menjadi bahan percontohan bagi netizen lain yang ingin melakukan pernikahan bersamaan dengan saudara.

"Pusingnya ini mau solo siapa sudah," kata akun @tekejutkita.

"Bisanih @adiiyyy_ @wawank_27 @alfriandi_andika @_rhuly21 @randa_predess" kata akun @tyass024.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X