The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raih Emas di Olimpiade Tokyo, Greysia-Apriyani Dapat Tiket Rekreasi Seumur Hidup ke Ancol
Pasangan Atlet Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu berfoto dengan Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali. (photo/ANTARA/HO/dok.Ancol)
News

Raih Emas di Olimpiade Tokyo, Greysia-Apriyani Dapat Tiket Rekreasi Seumur Hidup ke Ancol

Senin, 16 Agustus 2021 17:49 WIB 16 Agustus 2021, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Terus-terusan mendapatkan bonus, kini PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta turut memberikan akses rekreasi seumur hidup bagi pasangan atlet ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Hal itu tentunya sebagai bentuk apresiasi karena pasangan itu sukses meraih emas dalam nomor ganda putri cabang bulutangkis untuk Indonesia di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Tiket terseubt juga diberikan kepada pelatih yang telah melatih Greysia Polii dan juga Apriyani Rahayu untuk mencapai kemenangan bersejarah itu.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada kedua pemenang serta para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Olimpiade” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali dalam keterangannya, Senin (16/8) dikutip dari ANTARA.

Baik Greysia Polii, Apriyani Rahayu, hingga pelatihnya dapat mengakses seluruh unit hiburan yang ada di kawasan rekreasi Ancol tidak hanya fasilitas pantai, namun juga termasuk akses di Dufan, Sea World, hingga Atlantis.

Baca juga: Atlet Angkat Besi Eko Yuli Masih Ingin Beri Kado Terbaik untuk Indonesia

Pemberian akses seumur hidup itu pun turut disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Selain mendapatkan akses seumur hidup ke kawasan rekreasi di Ancol, Greysia Polii dan juga Apriyani Rahayu mendapatkan kehormatan dari DKI Jakarta.

Nama pasangan atlet ganda putri di olahraga badminton itu dijadikan sebagai salah satu nama fasilitas olahraga di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US