Alasan Pengemudi Pajero Penganiaya Sopir Truk Punya Pistol: Untuk Tembak Tikus

- Kamis, 1 Juli 2021 | 11:27 WIB
Pengemudi Pajero yang viral dan senjata yang dimilikinya. (Istimewa).
Pengemudi Pajero yang viral dan senjata yang dimilikinya. (Istimewa).

Omega (39), pengemudi Pajero viral yang menganiaya sopir truk di Jakarta Utara kedapatan menggunakan dan memiliki pistol berjenis air gun. Kepada polisi, tersangka mengakui memiliki senjata tersebut dan digunakan untuk menembak tikus.

"Senjata tersebut sering digunakan menembak tikus dan ikan di rumahnya di Tanjung Priok," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Polisi sendiri masih mendalami pengakuan dari tersangka terkait kepenggunaan senjata tersebut. Senjata itu kini disita oleh polisi.

"Saat ini senjata tersebut telah disita dan diamankan oleh penyidik Unit Resmob Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara sebagai barang bukti," beber Nasriadi.

Baca Juga: Kemenkes Terbitkan Panduan Vaksinasi untuk Kelompok Anak 12-17 Tahun

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengemudi Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahkan kaca depan truk tersebut menggunakan sebuah stik besi.

Insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Merasa membahayakan keluarganya dan tidak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan hingga perusakan.

Belakangan diketahui ternyata pelaku tidak hanya melakukan penganiayaan dan perusakan dengan stik, pelaku juga mengancam menggunakan pistol. Polisi pun berhasil menemukan dan menyita pistol tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X