Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman Diduga Ancaman Terkait Sikapnya ke Papua

- Senin, 8 November 2021 | 12:26 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Pexels/Kat Wilcox)
Ilustrasi garis polisi. (Pexels/Kat Wilcox)

Densus 88 AT Polri menduga ledakan yang terjadi di kediaman orang tua aktivis Veronica Koman merupakan bentuk ancaman bagi penghuni rumah. Densus menduga ancaman ini berkaitan dengan sikap Veronica soal Papua.

Kabag Bantuan Operasi Densus 88 AT Polri Kombes Pol Aswin Siregar menyebut pihaknya menemukan barang bukti pesan tertulis di rumah orang tua Veronica. Pesan tersebut menyinggung sikap Veronica yang membela Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

"Tambahan barang bukti berupa pesan tertulis yang menyinggung masalah perbuatan Veronika Koman yang membela kelompok KKB di Papua yang ditemukan di garasi rumah orangtua dari saudari Veronica Koman," kata Kombes Aswin kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Kombes Aswin menyebut hal ini merupakan bentuk ancaman untuk penghuni rumah.

"Diperkirakan merupakan bentuk ancaman terhadap penghuni rumah terkait tindakan-tindakan Veronica Koman," beber Aswin.

BACA JUGA: Densus 88 Turun Tangan, Ikut Selidiki Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman

Sekadar informasi, ledakan terjadi di depan kediaman orangtua aktivis Papua, Veronica Koman. Ledakan tersebut terjadi pada Minggu, 7 November 2021 kemarin.

Kediaman ortu Veronica sendiri diketahui beralamat di Jelambar Baru, Grogol, Jakarta Barat. Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X