Irwansyah Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Pemalsuan Surat Kuasa Jumat Pekan Ini

- Rabu, 5 Januari 2022 | 17:10 WIB
Selebritas Irwansyah. (Instagram/@irwansyah_15)
Selebritas Irwansyah. (Instagram/@irwansyah_15)

Selebritas Irwansyah akan menjalani pemeriksaan oleh polisi terkait kasus pemalsuan surat kuasa. Dia akan diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat pada akhir pekan ini.

"Irwansyah hari Jumat (7/1/2022) datang diperiksa. Itu diperiksa sebagai pelapor," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Ini Alasan Polda Jabar Tahan Bahar bin Smith

Pemeriksaan Irwansyah sendiri merupakan pemeriksaan tambahan. Hanya saja, Ridwan tidak menjelaskan lebih detail terkait pemeriksaan tersebut.

"Soal permasalahan pemalsuan surat kuasa. Nanti hari Jumat apabila tidak ada penundaan lagi akan diperiksa lanjut," beber Ridwan.

Lebih jauh Ridwan menyebut usai memeriksa Irwansyah, pihak kepolisian bakal melakukan gelar perkara. Gelar perkara tersebut untuk menentukan status kasus ini.

"Habis pemeriksaan itu kita tentukan bisa naik sidik (penyidikan) atau nggak," kata Ridwan.

Seperti diketahui, Irwansyah telah melaporkan adik kandungnya, Hafiz Fatur ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus yang dilaporkan sendiri berkaitan dengan dugaan pemalsuan surat kuasa.

Irwansyah menuding Hafiz melakukan pemalsuan tanda tangan dengan kepentingan pinjaman uang ke bank dengan nilai mencapai Rp2 miliar. Merasa dirugikan, Hafiz dilaporkan ke polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X