Mewek! Gadis Kecil Ini Tangisi Ibunya yang Meninggal: Dimarahi Orang Nanti Aku Mak..

- Senin, 23 Agustus 2021 | 18:03 WIB
Tangis Bocah Kecil yang Kehilangan Ibunya. (Instagram/@insta_julid)
Tangis Bocah Kecil yang Kehilangan Ibunya. (Instagram/@insta_julid)

Kepergian orang tersayang memang sangat membuat kita terpukul. Terlebih jika ibu kandung yang telah meninggalkan kita lebih dulu, tentu hal tersebut membuat kita sangatlah meratapi kesedihan tersebut.

Hal ini seperti yang dirasakan oleh gadis kecil berikut yang sangat menangis mewek di samping jasad ibunya yang telah meninggal dunia.

Dalam video yang beredar, gadis kecil tersebut merengek sambil sesenggukan menuangkan curahan hatinya. Ia mengatakan jika dirinya tidak akan bisa tidur jika ibunya telah tiada.

"Takkan bisa aku bobok mak, tinggal tulang aku nanti mak kalo engga ada mamak," katanya sambil menangis.

Ia bahkan mengatakan jika dirinya sangatlah takut dimarahi oleh orang lain jika sang ibu telah tiada dan meninggalkannya di dunia ini.

"Dimarahi orang nanti aku mak, nggak ada yang sayang sama aku mak.." tangis pecah gadis kecil tersebut.

Melihat anak gadis itu, netizen pun ikut merasakan kesedihan. Tampak netizen mengungkapkan jika seorang ibu memanglah sosok manusia yang sangat berjasa di dalam hidup setiap orang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

"Krna mmg hanya seorg ibu yg hanya bisa melindungi anak2nya ???? itulah kenapa doa ku selalu minta dpnjangkan umur hingga smpai anak2 ku bekeluarga nanti y allah.aamiin sehat selalu para ibu didunia..." kata akun @liaf.wardani.

"ini yg aku takutkan dalam hidupmu,meninggalkan anak anakku????????semoga allah panjangkan umurku amin ya robb????????????" kata akun @febriana_isabella18.

"Duh paling ngga bisa liat beginian. Semoga adek tabah ya dek," kata akun @i_ibooon.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X