Pengendara Fortuner dan Honda Beat Ribut di Tengah Jalan, Aksi Keduanya Bikin Jalan Macet

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:07 WIB
Perkelahian pengendara motor dan pengemudi fortuner. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)
Perkelahian pengendara motor dan pengemudi fortuner. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)

Sebuah video baru-baru ini viral yang memperlihatkan seorang pengendara motor Honda Beat bertengkar dengan pengendara mobil Fortuner di tengah jalan. Aksi keduanya pun membuat lalu lintas sekitar menjadi macet.

Berdasarkan keterangan unggahan akun Instagram @merekamjakarta, dikutip pada Rabu (25/8/2021), kejadian itu terjadi di Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Seorang pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam dengan nomor plat B 1845 PJF dan pengendara motor Honda Beat dengan nomor plat B 3882 PMV terlibat cekcok di Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu (25/8/2021) pagi," tulis keterangan unggahan.

Baca juga: Yuni Shara Dibilang Vampir, Usai Unggah Foto yang Tampak Awet Muda, Tapi Hidungnya..

Dijelaskan juga bahwa perkelahian keduanya sempat dilerai oleh sejumlah pengemudi ojek online. Bahkan, pengendara motor yang emosi menghancurkan kaca spion mobil fortuner menggunakan helmnya.

"Pengemudi mobil dan pemotor sempat dilerai oleh sejumlah pengemudi ojek online. Masih terbakar emosi meski telah dilerai, pengemudi motor mengambil helm berwarna biru dan memukul spion mobil tersebut hingga patah," tambah keterangan.

Sampai saat ini belum diketahui kronologi dan penyebab cekcok antara dua orang tersebut. Namun, tampak dari video lalu lintas di sekitar macet akibat perkelahian keduanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X