PAN Ikut Diundang Jokowi ke Istana, Sekjen Nasdem: Tak Ada Pembahasan Reshuffle

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:04 WIB
Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G Plate. (ANTARA/Syaiful Hakim)
Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G Plate. (ANTARA/Syaiful Hakim)

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate menegaskan pertemuan antara ketua umum dan sekjen partai politik koalisi pendukung pemerintahan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak membahas soal reshuffle kabinet.

Meskipun dalam pertemuan tersebut turut hadir ketua umum dan sekjen PAN, Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno yang kini disebut sebagai sahabat baru dalam koalisi pemerintahan.

Baca Juga: NasDem Sebut PAN Sahabat Baru di Koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin

"Topiknya bukan topik reshuffle kabinet topiknya bukan pembahasan pelebaran koalisi atau penambahan anggota atau sahabat baru dalam koalisi," ujar Johnny di Jakarta, Rabu (25/8/2021) malam.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) itu menekankan hanya ada lima topik pembahasan di dalam pertemuan antara Presiden Jokowi dengan ketum dan sekjen partai politik. Dari kelima topik tersebut tidak sama sekali menyinggung soal reshuffle.

Lebih lanjut Johnny berujar yang mengundang ketum dan sekjen PAN untuk hadir dalam pertemuan tersebut adalah Presiden Jokowi. Kemudian para parpol koalisi pun menyambut baik hal tersebut.

"Yang mengundang adalah bapak presiden dan semua pimpinan parpol koalisi menyambut baik kehadiran PAN melalui ketum dan sekjen pan yang tadi hadir," jelasnya.

Dia berharap bergabungnya PAN ini semakin membawa beragam gagasan untuk pembangunan negara dan pembangunan bangsa untuk ke arah yang lebih positif bagi jalannya pemerintahan.

"Dan proses legislasi politik yang lebih cepat lebih cair namun lebih berkualitas," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X