Viral Mercy Ringsek Parah Usai Hajar Beton di Jaksel, Begini Kronologinya

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:34 WIB
Mercy ringsek parah tabrak beton di Jakarta Selatan (Instagram @tmcpoldametro)
Mercy ringsek parah tabrak beton di Jakarta Selatan (Instagram @tmcpoldametro)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini melibatkan sebuah mobil mewah dengan jenis sedan Mercy di Jakarta Selatan. Mobil tersebut menghajar sebuah beton hingga ringsek.

Dilihat Indozone di akun Instagram tmcpoldametro tampak sebuah foto-foto menampilkan kondisi mobil Mercy yang sudah dalam keadaan ringsek. Mobil tersebut tampak ringsek pada bagian depan.

Baca Juga: Truk Vaksinator Covid-19 Terlibat Kecelakaan di Ruas Tol, 8 Orang Penumpang Terluka

"23.15, kecelakaan Mercy B 1158 SAP di Layang Permata Hijau arah ke Patal Senayan," tulis akun tmcpoldametro dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (25/8/2021).

Kanit Laka Lantas Polda Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno menyebut insiden kecelakaan itu berlangsung malam tadi. Lokasi pasti kecelakaan berada di Jalan Tentara Pelajar tepatnya di Fly Over Patal Senayan arah barat.

"Kronologisnya semula kendaraan sedan Mercy yang dikemudikan WS melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Tentara Pelajar," kata Suharno.

Suharno menyebut Mercy tersebut tiba-tiba oleng hingga menabrak trotoar jalan dan pembatas jalan. Kecelakaan pun tidak dapat terhindar.

"Tepat di Fly Over Patal Senayan hilang kendali, oleng ke kiri menabrak trotoar dan beton pagar pembatas jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," beber Suharno.

Suharno belum berkomentar lebih banyak prihal insiden kecelakaan ini. Namun, dia menegaskan jika kasus tersebut saat ini masih diselidiki oleh pihaknya.

"Perkara masih dalam penyelidikan," pungkas Suharno.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X