The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sepekan Uji Coba Sekolah Tatap Muka, Wagub DKI Klaim Belum Ditemukan Kasus Covid-19
Pemprov DKI Jakarta melakukan uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di 85 sekolah dari jenjang SD hingga SMA mulai 7 April hingga 29 April 2021 dengan kapasitas dalam ruangan maksimum 50 persen dan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (ANTARA FOTO
News

Sepekan Uji Coba Sekolah Tatap Muka, Wagub DKI Klaim Belum Ditemukan Kasus Covid-19

Belum ada laporan positif.

Selasa, 13 April 2021 15:15 WIB 13 April 2021, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah sudah dilakukan hampir sepekan lamanya. Hingga kini, menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta  Ahmad Riza Patria belum ditemukan kasus positif Covid-19.

Meski demikian, Riza Patria menyebutkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan terus meningkatkan fasilitas di sekolah, dan evaluasi belajar tatap muka.

"Sejauh ini belum ada laporan positif," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (13/4/2021).

Politisi Gerindra tersebut mengingatkan peran orang tua dalam kelancaran belajar mengajar di sekolah. Ia mengimbau agar orang tua menyiapkan cadangan masker untuk anak-anaknya.

"Siapkan juga masker cadangan untuk anak-anak kita, cuci tangan setelah sampai rumah, jaga jarak terlebih bagi anak kita yang menggunakan kendaraan umum, harus diperhatikan jaraknya," terangnya

Baca Juga; Remaja Pria Ini Bunuh Diri Setelah Diperas dengan Ancaman Akan Menyebarkan Foto Pribadinya

Pasalnya, Riza Patria menilai keberhasilan uji coba sekolah tatap muka bergantung kepada orang tua yang selalu mengimbau agar anak-anaknya di sekolah selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Ini sangat bergantung pada kita orang tua di rumah yang memastikan anak-anak kita melaksanakan protokol kesehatan. Mudah-mudahan jangan sampai ada laporan yang tidak baik," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US