Anies Rombak Ruang Kerja di Balai Kota, Wagub DKI: Biar Lebih Menarik

- Kamis, 15 April 2021 | 11:42 WIB
Ilustrasi gedung balai kota Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Ilustrasi gedung balai kota Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menata ulang sejumlah ruangan kerja di kantornya, Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Mengenai hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun menilai perombakan ruangan kerja itu sesuatu hal yang biasa dilakukan terhadap gedung pemerintahan.

"Penataan Balai Kota itu kan sesuatu yang biasa saja, enggak ada masalah, biasa," ucap Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

Melalui penataan tersebut, politisi Partai Gerindra ini menyebutkan untuk membuat gedung Balai Kota DKI menjadi lebih menarik, dan berharap kinerja jajarannya bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Yang ditata itu dalam rangka supaya lebih rapi tertata, lebih menarik, lebih fungsional supaya koordinasi lebih baik dan terintegrasi dengan baik," terangnya.

Kendati demikian, ketika ditanya perihal anggaran yang digelontorkan untuk melakukan perombakan ruangan kerja di kantornya itu, Riza mengaku belum mengetahui berapa anggarannya.

"Saya enggak tahu persis. Nanti dicek lagi," tandas Riza.

Berikut ruangan di Balai Kota yang akan ditata:

Sekretariat Daerah

1. Sekretaris Daerah
2. Asisten Sekretaris Daerah
3. Deputi Gubernur
4. Biro Pemerintahan
5. Biro Hukum
6. Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi
7. Biro Kepala Daerah
8. Biro Perekonomian dan Keuangan
9. Biro Kerja Sama Daerah
10. Biro Umum dan Administrasi Sekretariat Daerah
11. Biro Pembangunan dan Lingkungan Hidup
12. Biro Kesejahteraan Sosial
13. Biro Pendidikan dan Mental Spiritual

Dinas/Satuan Polisi Pamong Praja

1. Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik
2. Satuan Polisi Pamong Praja

Lembaga Teknis Daerah

BACA JUGA: Mudik Sebelum 6 Mei, Kakorlantas: Silakan Saja, Kita Perlancar

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X