1 Pasien Isolasi di RSPI Sulianti Saroso Meninggal

- Kamis, 12 Maret 2020 | 14:19 WIB
Mobil Ambulans yang membawa penjaga rumah pasien corona tiba di RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara. (INDOZONE/Arya Manggala)
Mobil Ambulans yang membawa penjaga rumah pasien corona tiba di RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara. (INDOZONE/Arya Manggala)

Seorang pasien yang tengah menjalani isoliasi di RSPI Sulianti Suroso meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh Dirut RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril.

"Tadi malam dikirim dalam keadaan sakit berat, menggunakan ventilasi, meninggal dunia. Perempuan, usia masih muda 37 tahun," jelasnya, Kamis (12/3/2020).

Dijelaskan olehnya, pasien tersebut datang ke RSPI Sulianti Saroso pada Rabu (11/3/2020) sore. Pasien tersebut masuk ke ruang isoloasi karena sakit pneumonia berat.

-
Direktur RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril memberikan keterangan kepada wartawan, Selasa (4/3/2020). (INDOZONE/Sigit Nugroho)

 

"Dikirim dari salah satu RS pemerintah dalam kondisi pneumonia berat. Kita sudah lakukan terapi maksimal, ternyata tidak tertolong," tandasnya.

Namun, Syahril belum bisa memastikan, apakah pasien tersebut positif terinfeksi virus corona atau tidak. 

"(Hasil) lab-nya belum ada, tapi dari tracking tidak ada kontak yang betul-betul erat (dengan pasien virus corona). Masih dipelajari rumah sakit," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X