Meski Pemulung, Ibu ini Selalu Pakaikan Anaknya Baju Terbaik ke Masjid

- Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:57 WIB
Screenshot video seorang pemulung merapikan anaknya yang hendak ke mesjid. (Twitter/@senyaplagi)
Screenshot video seorang pemulung merapikan anaknya yang hendak ke mesjid. (Twitter/@senyaplagi)

Bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta, bisa dilakukan dengan banyak hal. Seperti aksi mengharukan yang dilakukan pemulung dan anaknya di dalam video ini.

Dalam video yang viral di media sosial ini, terlihat seorang pemulung yang selalu memakaikan anaknya baju terbaik setiap hendak pergi ke masjid.

Potret haru ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter senyaplagi. Dalam video itu, terlihat seorang perempuan bersama dua anaknya yang masih kecil menepi di pinggir jalan.

Selain itu, terlihat juga di sekitar mereka gerobak sebagai alat untuk mencari nafkah keluarga pemulung tersebut setiap harinya.

Dalam postingan itu, akun senyaplagi membagikan kisah dengan menuliskan bahwa pemulung itu selalu memakaikan anaknya baju 'terbaik' saat akan pergi ke mesjid.

"Ibu mempersiapkan anak lakinya solat kemasjid sampai begitunya... Dipakein baju terbaik, rapih, d bedakin, bersih bgt, menghadap Allah SWT dgn sukacita, indah bgt, anak pemulung. gw? msh srg sholat pke baju bau keringet, jumatan mepet, pas pke baju bagus, selpie, posting." tulis senyaplagi seperti dikutip INDOZONE, Sabtu (14/03).

Tentu saja, kisah pemulung ini pun mendapatkan respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa terharu dan kagum dengan kisah tersebut.

"nangis aku ya Allah, semoga adek ntar jadi kebanggan keluarga ya, berkah hidupnya dunia akhirat di lindungi Allah terus." tulis Leeanngyul

Selain itu, ada pula netizen yang mendoakan kepada keluarga pemulung itu.

"Mungkin ibunya berharap anak lakinya menjadi harapannya, doain yuk, smga menjadi anak soleh dan mengangkat harkat martabat ortunya." ujar Reyeeeah.

"Dek, kk yakin gede adk bakal sukses, naikan derajat ibumu, angkat ibumu jadi wanita paling bahagia di bumi." tulis Baroindra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X