The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Kabar Virus Korona dari Tiongkok, Ini Tanggapan Huawei
Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) menunjukan monitor alat deteksi suhu tubuh atau "thermoscan" di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (22/1/2020). (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
News

Heboh Kabar Virus Korona dari Tiongkok, Ini Tanggapan Huawei

Karyawan dari Tiongkok

Kamis, 23 Januari 2020 17:55 WIB 23 Januari 2020, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Kabar virus korona misterius mulai masuk Indonesia heboh di lini massa. Info dari akun Twitter @wimpitito menyebutkan, semua itu berawal dari karyawan Huawai dari Tiongkok bertandang ke Indonesia.

Untuk menghilangkan kekhawatiran di masyarakat, pihak Huawei pun memberikan pernyataan resminya yang tersebar di beberapa group WhatsApp jurnalis, Kamis (23/1/2020). 

"Seorang karyawan dari Tiongkok yang mengunjungi kantor kami di Jakarta mengalami demam. Kami dengan tanggap telah mengantarkan karyawan tersebut segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit," tulisn pernyataan tersebut.

Saat ini, pihak BRI dan Huawei tengah menginvestigasi lebih lanjut kabar tersebut. Pihaknya belum dapat memastikan apakah karyawan tersebut memang terjangkit virus korona atau tidak.

"Kami belum dapat menyatakan apakah karyawan tersebut terjangkit virus korona atau tidak hingga kami menerima konfirmasi dari pihak rumah sakit selaku otoritas dalam bidang kesehatan. Begitu kami menerima konfirmasi, kami akan menginformasikan kembali," pungkasnya.

Untuk mengantisipasi menyebarnya virus korona, pihak gedung mengimbau karyawan dan tenant untuk memakai masker. Huawei juga mendukung langkah yang diambil pihak gedung BRI.

"Mengenai pembagian masker di kantor kami, langkah tersebut merupakan bagian dari prosedur serta bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan di lingkungan kerja kami," tutupnya.

Huawei seniri berkantor di Indonesia tepatnya di Gedung BRI di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. 


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US