Gara-gara Skandal Perselingkuhan, Karir Higashide Merosot
Masahiro Higashide dan Anne Watanabe (Instagram/@masahirohigashide)
News

Gara-gara Skandal Perselingkuhan, Karir Higashide Merosot

Minggu, 26 Januari 2020 21:10 WIB 26 Januari 2020, 21:10 WIB

INDOZONE.ID - Skandal perselingkuhan antara Masahiro Higashide dengan Erika Karata, berdampak besar bagi karir Masahiro. Dilansir dari Sponichi, karir Masahiro langsung merosot usai kabar perselingkuhan ini merebak.

Berbagai ikaln Masahiro di poster maupun spanduk, diturunkan. Foto Masahiro juga tak lagi terlihat di laman pengiklan. Perusahaan otomotif di Jepang juga mempertimbangkan ulang kontraknya dengan Masahiro.

"Kami belum memutuskan apakah akan melanjutkan iklan. Kami ingin mempertimbangkan langkah-langkah yang tepat di masa depan." pernyataan dari departemen humas perusahaan otomotif tersebut.

"Karena ini adalah mobil keluarga, kecurigaan perselingkuhan ini adalah citra yang sangat buruk. Akan ada waktunya untuk menghentikan iklan," sambung pihak perusahaan otomotif, dikutip dari Daily Gendai.

Sebuah agensi periklanan juga mengatakan bahwa iklan keluarga yang memakai jasa Masahiro, kemungkinan akan dihentikan. Selain iklan, rating drama yang dibintangi Masahiro juga anjlok.

Seral drama The Detective and The Prosecutor turun dari 12% menjadi 9,7%. Akun Instagram serial drama ini bahkan penuh makian dari netizen.

Seperti diketahui, Masahiro selingkuh dari istrinya yang juga seorang aktris dan model, yaitu Anne Watanebe. Masahiro sudah mulai berselingkuh bahkan ketika Anne sedang hamil anak ketiga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU