Pasangan Ini Buktikan Pacaran Lama Tak Selalu Berakhir Menyedihkan
Instagram/@milatinanh
News

Pasangan Ini Buktikan Pacaran Lama Tak Selalu Berakhir Menyedihkan

Indozone Media
Selasa, 09 Juli 2019 10:39 WIB 09 Juli 2019, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Banyak kasus pacaran lama yang tidak berakhir di pelaminan alias hanya jagain jodoh orang saja. Hubungan yang sudah dibangun lama harus kandas di tengah jalan karena suatu alasan. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada yang berhasil dalam hubungan yang sudah dijalin sejak lama.

Wanita bernama Milatina ini membuktikan bahwa nggak selamanya hubungan yang sudah dijalin lama berakhir 'mengenaskan'. Mila dan sang kekasih yang sudah pacaran selama sembilan tahun ini akhirnya menikah.

Tentu saja, selama sembilan tahun itu perjalanan cintanya tidak mudah. Ada banyak lika-liku yang harus ia lalui, termasuk omongan orang soal hubungannya dengan sang pacar. Banyak yang meragukan hubungan mereka akan langgeng.

"Banyak pula pertanyaan “ga bosen?” “Ya elahh masih sama itu? Ga pengen ganti?” “Yakin smpe nikah ga tu?” “Yakin bakalan di nikahi ga tu?” “Pacaran lama jagain jodoh orang loo," cerita Mila di akun Instagramnya @milatinanh

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? ?.? (@milatinanh) on

Ia juga mengunggah foto kolase saat dirinya dan sang pacar masih duduk di bangku SMP dan foto saat keduanya telah menikah. Postingannya tersebut kemudian menjadi sorotan netizen dan banyak yang berkomentar bahwa menjalin hubungan lama bisa berakhir bahagia.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Dina

Editor