Kasus Temuan 2 Jasad Terbakar dalam Mobil Terungkap
Antara/Aditya Rohman
News

Kasus Temuan 2 Jasad Terbakar dalam Mobil Terungkap

Rabu, 28 Agustus 2019 10:09 WIB 28 Agustus 2019, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Polres Sukabumi akhirnya mengungkap kasus temuan dua jasad yang hangus terbakar di dalam mobil Toyota Cayla bernopol B 2983 SZH di Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil penyidikan dua jasad hangus di Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu ialah berjenis kelamin pria. Keduanya merupakan ayah dan anak yang diketahui bernama Edi Chandra Purnama (54) dan M Adi Pradana (23).

Selengkapnya: 2 Jasad Terpanggang di Minibus Masih Satu Keluarga.

Kasus ini murni merupakan pembunuhan. "Dari hasil penyelidikan kasus ini murni pembunuhan dan tersangkanya sudah ditangkap. Saat ini, sedang dalam perjalanan menuju Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Sukabumi pada Senin (26/8).

Pelaku pembunuhan tersebut adalah istri dan ibu tiri dari korban yang berinisial AK (35). Motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka adalah masalah rumah tangga dan utang piutang.

Untuk menjalankan aksinya, AK menyuruh orang lain untuk menculik kedua korban di rumahnya di Lebakbulus I Kavling 129 B blok U15 RT 03, RW 05, Lebakbulus, Jakarta Selatan.

Usai diculik, kedua korban kemudian dilumpuhkan dengan cara dibunuh dan kemudian jasadnya disimpan di dalam mobil dan diserahkan kepada istri korban dengan cara bertemu di SPBU Cirendeu, Sukabumi.

Mobil yang membawa korban terbakar pada Minggu (25/8) di pinggir jalan menjorok ke semak-semak. Hingga api dipadamkan, ternyata di dalamnya ada dua jasad dalam kondisi sudah terbakar dan hanya tinggal tulangnya saja.

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU